Jumat, Oktober 12, 2007

Ada Apa Denganmu

Semalem aku merasa kesepian. Sebenernya ndak sepi-sepi amat sih karena aku YM-an sama friends terbaikku. Cuma udah 2 hari ini aku merasa kehilangan, Friends yang satunya lagi yang biasanya YM-an sama aku yang biasanya kalau ber YM ria suka rame, obrolan suka nyambung tiba-tiba sekarang kok jadi berubah.

Dia sekarang kayak males jika Ym-an ama aku. Kadang aku suka berfikir adakah tulisan maupun ucapanku yang menyinggung perasaannya??? Tiap hari aku coba berfikir kenapa dia sekarang jadi berubah??? apakah karena dia lagi sakit atau betmut aja??? Aku coba tanya-tanya kepada rekans yang lainnya, menurut mereka biasa aja tuh.

Friends jika memang aku punya salah, jika kamu punya kesempetan untuk buka dan baca blogku ini aku minta maaf yang sebesar-besarnya. Mungkin selama ini kamu agak terganggung dan kurang nyaman jika ber YM-an ama aku.

Memang aku orangnya suka bicara ceplas-ceplos dan apa adanya. Dan aku juga orangnya pemikir, kadang hal-hal sepele yang kurang berkenan di hatiku selalu aku pikirkan selama berhari-hari. Friends ada apakah gerangan dengan dirimu, hingga kamu berubah terhadapku????

2 komentar:

AryaNst mengatakan...

Kalem aja Kang Asep. Kali lagi capek orangnya, atau lagi ngantuk, atau lagi ada kerjaan, dan atau-atau yang lainnya :)

Cecurut mengatakan...

hmm,, Kang asep masih ada sahabat terbaikmu ini yang selalu di sampingmu mas,, saya akan ettap selalu mendukungmu,, SEMANGAT.... Apa yang dah saya kasih kan semoga bermanfaat..
AMIN...