Sabtu, Oktober 13, 2007

Kampus ITB

Hari ini aku menunaikan Sholat IED di Kampus ITB. Memang tiap tahun tempat ini dijadikan tempat untuk Sholat IED. Kenapa saya Sholat IED di kampus ITB??? Karena jarak rumahku sama kampus ITB ini hanya 50 meter. Biasanya lapangan yang dipakai untuk Sholat IED kalau tidak di Aula Barat ya.. di Aula Timur. Tapi udah 2 tahun ini lapangan basket yang terletak di dalam kampus tersebut sering digunakan.

Dulu kampus ini adalah tempat main bersama teman-temanku. Sudah banyak yang berubah di dalam kampus ini, sekarang banyak bangunan-bangunan baru. Dulu di dalam kampus ini terdapat lapangan sepakbola. Tiap pagi banyak masyarakat sekitar yang berolahraga di lapangan tersebut. ya ada yang jogging, senam maupun sepakbola. Sekarang kenangan itu udah tidak ada, kini lapangan tersebut telah dipindahkan ke jalan Tamansari dan sekarang orang lebih mengenalnya dengan lapangan SABUGA. Dan kini bekas lapangan di dalam kampus telah berubah menjadi sebuah bangunan berlantai 4.

Tetapi memang di dalam kampus ini tidak semua fasilitas olahraga ataupun yang lainnya hilang. Lapangan basket masih tetap di tempatnya, lapangan tenis masih juga. Ada sebuah bangunan yang awet hingga saat ini yakni bangunan untuk memutar film. Entah sekarang apa bangunan tersebut masih memutar film-fim atau tidak. Dulu aku sama teman-teman sering nonton film di bangunan tersebut.

Di kampus ini juga sering sekali di adakan acara pagelaran musik. Saya sering nonton pagelaran musik tersebut. Dulu sebelum group musik cewek SHE tenar, mereka sering manggung setiap kampus ini mengadakan event musik, dulu juga waktu group musik SEURIUS belum tenar juga sering manggung disini. Pokoknya setiap group musik pernah manggung di kampus ITB ini.

Ah.....bagai manapun kampus ini takkan bisa lepas dari kenanganku, karena sejak dari kecil hingga gede gini aku masih tetap main ke kampus ini, walaupun aku ndak pernah kuliah di kampus ini.

Tidak ada komentar: